Pelepasan Wisudawan Dan Wisudawati Jurusan Hukum Keluarga Pada Wisuda UIN Bandung Ke-77

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Keluarga, Pada tanggal 17 Januari, 2020 lalu telah menyelenggarakan acara pelepasan wisuda yang dilaksanakan di aula Fakultas Syariah Dan Hukum, acara ini diikuti oleh 30 wisudawan dan wisudawati dari total keseluruhan sebanyak 42 orang yang akan melaksanakan wisuda pada wisuda Ke-77 UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Acara yang baru pertama kali dilaksanakan di jurusan Hukum Keluarga ini mendapat sambutan yang baik dari ketua jurusan Hukum Keluarga bapak H. Burhanuddin, S.Ag. M.H. serta dari para wisudawan dan wisudawati sangat atusias dengan diadakanya pelepasan wisuda ini, mereka merasa senang karena di akhir masa perkuliahnya dapat dilepas secara resmi oleh bapak ketua jurusan.

Dengan mengusung konsep semi formal, acara ini didesain semenarik mungkin, juga dimeriahkan oleh bidang seni HMJ Hukum Keluarga dan dari beberapa peserta yang menampilkan bakatnya. Acara inti pada pelepasan wisuda ini yaitu pelepasan yang dilepas langsung oleh ketua jurusan Hukum Keluarga secara simbolis, kemudian dilanjut dengan pemberian cendera mata.

Pelepasan wisuda ke-77 ini menjadi acara pertama dan akan terus  diselenggarakan oleh HMJ Hukum Keluarga, pada setiap wisuda UIN Sunan Gunung Djati yang akan datang.