UIN SGD Bandung Laksanakan Audit Mutu Internal 2020

Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada Jumat (14//8/2020) kemarin telah melaksanakan sosialisasi Audit Mutu Internal (AMI) untuk seluruh program studi. Acara ini diselenggarakan di Ruang Sidang Rektorat Gedung O. Djauharuddin, dihadiri oleh Rektor Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si., Wakil Rektor 1 Prof. Dr. H. Rosihon Anwar, M.Ag. dan Ketua LPM Dr. H. Ija Suntana, M.Ag.

Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu LPM UIN Bandung, Dr. H. Ija Suntana, M.Ag. menyampaikan, acara yang diadakan pada tiap tahunnya ini dilakukan sebagai kontrol terhadap kualitas mutu akademik jurusan, terutama pada kondisi pandemi covid-19 ini yang sebagian besar kegiatan kampus beralih menjadi serba daring.

Sebagaimana diketahui pada tahun 2019 lalu, UIN Sunan Gunung Djati Bandung mendapatkan peringkat A dalam akreditasi Institusi yang diselenggarakan oleh BAN PT, dan juga belum lama ini meraih peringkat pertama untuk kategori PTKIN terbaik di Indonesia berdasarkan data yang dirilis oleh webometric. Adanya pelaksanaan AMI juga sebagai rangka evaluasi dan menjaga mutu akademik institusi UIN Bandung.

Oleh karena itu, diharapkan seluruhnya dapat menjaga kualitas layanan kampus dengan memaksimalkan layanan yang ada, meskipun dalam keadaan pandemi covid-19 seperti sekarang ini.